Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Kamis, 29 Maret 2012

Move On dari Loooo !!! :''''')

Gue gak kuaat sama lo caal!!
gue benci setiap kali lo berubaah!
gue benci setiap kaliii lo marah marahin gue tanp jelas!
gue cape cal,gue muak!gue cape lo kaya gini mulu.
setiaap kita udah biasa biasa aja

dan besok gue sms lo,lo cuma bisa marah marah ke gue!
sakiit wooy , sakiit jadi gue!
lo sekarang terlalu egois!
setiaap gue mau ngelupain lo , lo selalu dateng :') .
apaa yg sebenernya lo mauu?

gue nangis cal,gue sedih . jujur gue sedih gue nangis harus lupain lo .
tapi gue tau ini yang terbaik buaat kita kaan :')
lo gak mau gue sayang,gue perhatiin,gue peduli .
lo selalu anggep itu cuma angin berlalu :')
sediiih caal :')

4tahun kita sama sama , 4 tahun gue selalu sabar disamping lo .
tapi kapaan ? kapaan lo liaat gue . gue cuma bisa nangis :') .
gue cuma bisa mendem semuanya dalam hati .
gue cuma bisa nyeritain semuanya di blog ini!
gue bakaal coba lupain lo!  :')

gue bakaal cobaa ihklasiiin lo :')
kaaan lo udaah bahagiaa sama orang lain kaan yaah :') gue cuma masa lalu lo , cuma orang yg gak penting buaat lo :')
lo udaah punya orang lain :') . gue juga bukaan siapa siapaa lo .
gue cumaa bisa senyum aja :')

gue dulu punya impiaan "gue mau bersatu sama lo/gue mau jodoh gue itu lo" tapiiii? :')
kenyataan nya.... :') *keep smile ginda keep smile*
gue juga capee sekarang lo beda sama yang dlu , sekarang lo lebih ambekaan :'( , lebih gak dewasaa , lebih egoiis :')

sayaang lo jeleek sayang bangeet tapi gue harus belajar lupain lo dihati iniii :') belajar gak terlalu ketergantungan sama lo .
makasiiih yaah ikiw udah ngasih banyaak banget kenangaan :') , kehidupaan yang indah selama 4tahun . biarin gue move on,biarin gue lupa :')

itu yang terbaik,yang terbaik gue harus lupa , gue harus move on,gue gak boleh sms lo lg!gak boleh ganggu lo lagi :') dan gue mesti sadaar gue sama lo gak bisa bersatu kaya dulu! you are my prince in my life,in my heart,in my mind :') . amaziiing!
thx bangeet yaaah :')
selamaat tinggal kaisaar dwi kiki :')

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design