Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Minggu, 10 Maret 2013

I always try to be the best of your past :)

hai guys....
gue mau cerita nih . umm tentang seseorang hehe..
yapsss nih cowo yang jadi pacar gue sekarang.gue sayang(banget) sama dia malaah,dia yang dulu selalu ada buat gue kalau gue tuh lagi rapuh karna cowo2 yang nyakitin gue . dan gueee,gue beruntung punya dia .
cinta memang aneeh...
yang awalnya cuma deket karna curhat2an bisa jadian begini . gue juga bingung kenapa bisa begitu.
tapi dengan begitu gue bisa jadian sama dia .
gue belom ngenalin namanya yah ? nama dia Rino Kurniawan S (gue gaktau S nya tuh apaan wkwkw) , naah dulu tuh gue sama doi ngomongnya gak "gue elo" tapi "ino ginda" naah pas gue ulang tahun dia tuh sweet banget nyanyiin lagu buat gue pake gitar dan itu bener2 bikin gue senyam senyum sendiri ahaha
daaan itu kado paling indaah deh,emang suaranya gak sebagus gak yang lain.tapi menurut gue itu bagusss banget;;) .
nah dari situ gue deket2 terus sama dia deh,dan kebetulan pas gue ultah tuh gue kebekasi sama gita sama ashaaa.dan yang gue bingung pas perjalanan pulang hati kecil gue ngomong sendiri "kalau sampe jadi sama ino gue janji gak akan nyakitin dia,gak akan bikin diaa sedih,dan akan selalu buat dia tuh bahagia ada gue" dan disitu yaudah kek bisaa deket deket,gue juga disitu gak berharap lhoo dia bener2 jadi pacar gue,harapan mah pasti ada dikit,pas gue ultah juga ade kelas gue ngomong "kak,lo sama ino jadian yah?" dan gue bilang "engga de,kenapa emang?" kata dia "setiap gue on,terus lo mentionan sama dia tuh romantis banget" gue nanggepinnya dengan ketawa doang . seneng sih dibilang begitu,ya gue juga berdoa supaya bisa nyatu .
nah nih tepatnya tanggal 08-02-2013 pas hari jum'at . gue disitu udah galau sih ino nih gak peka2 ehehe padahal gue sering ngasih kode deh ke ino ini . pas banget gue lagi main sama gita,gita lagi ngerjain tugas dan gue lagi whatsappan sama sih ino ini . gue frontal bilang apa yang gue rasa(engga nembak yah) nah gue juga konsultasi sama sih gita sampe nanya "ta bilang gak ta?" kata gita "udah bilang aja gakpapa kan cuma biar plongin hati" terus gue coba beraniin tuuuh bener nyoba biar plongin hati dan lo tau respon nyaaaa?


 
amazing yekaan?
 naaaah omaygoddd gue tuh langsung salting gitu yekaaan . gue gak berharap lhoo dia bakal bilang begitu,tapi omaygod,love you so much{}udah sebulan sama dia pasti ada senang sedih nyaaa sama dia,dan gue selalu mencoba jadi yang terbaik.walaupun kadang2 gue masih suka egois,kek anak kecil tapi sebenernya gue tuh sayang bangeet sama dia{}gue tuh gak bisa ngungkapin apa yang gue rasa,gue jaim tapi dibalik itu gue sayaang banget sama dia;;) , hari2 yang udah sering gue lewatin bener2 indah.
dia yang selalu ngertiin gue.pokoknya i love you my dear ,kamu buat segalanya jadi indaaaah{}

aku berharap kita bener2 bakal langgeng selamanya sampai bener2 kakek nenek deh hehe
maaf kalau aku suka kaya anak kecil,suka ngerengek ke kamu suka bikin kamu kesel,suka bikin kamu marah tapi dibalik itu semua disini aku selalu nyoba buat berubah sikap nya lebih baik dan gak buat kamu marah terus,dan kecewa karna aku;;) .
aku sayaang kamu pangeran keboku{}



0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design