Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Jumat, 17 Oktober 2014

hallo, dadu remember about us?

hai,udah lama gue gak ngepost story gue:) gue udah tamat sekolah lho dan gue udah kerja sekarang;;) alhamdulillah banget kan hehehe
gue mau cerita nih tentang seseorang, gue sih gaktau yah gue udah ngelupain dia apa belom yang gue tau gue udah mau 2 bulan gak berhubungan sama dia .
gue kangen sih sama dia hehe, tapi ya gue sadar diri buat gak ngusik2 dia terlalu dalam di kehidupan dia lagi...
jadi gue udah jadian sama dia tuh udah 1 tahun lebih lah banyak yang kita alamin bareng2, dan gue kangen:') . kangen waktu dia bikin gue ketawa,kangen waktu dia sabar banget sama gue, kangen waktu kita sama2 nangis karna ngakuin kesalahan kita,kangen jalan berdua terus ngomentarin apapun yang kita liat, dan yang paling gue kangenin gue kangen pelukan dia yang selalu bikin gue lupa tentang masalah yang sekarang gue hadapin .
mungkin gue yang salah awalnya karna gue udah bener2 gak ngehargain dia pas pacaran setahun, tapi sumpah dibalik itu semua gue gak sengaja ngelakuin apa yang bikin dia sakit hati yah gue sayang banget sama dia hehehe,
gue inget kenangan2 manis sama dia . pas dia ulang tahun gue bikinin dia kue pake tangan gue sendiri,gue ninggalin dia seharian pas itu dan dia marah2 sama gue .
pas gue ulang tahun dia sengaja ngejutekin gue, sengaja nyuekin gue dan pas malem gue ulang tahun dia nyanyiin gue lagu selamat ulang tahun, kaya tahun lalunya . dan gue bahagia banget punya dia disaat itu.
pas hari jadi kita yang ke 1 tahun, gue beliin dia coklat, dan seharian kita bareng2, kita masak berdua, kita sholat berdua dan doa gue "yaAllah kalau emang dia calon imamku di masa mendatang dekatkan lah aku dengannya setiap harinya"
hari demi hari pun berlalu gue mencoba selalu ngebuktiin gue sayang lho sama dia pake banget lagi
tapi ternyata dia juga udah beda dari setahun yang lalu, gue sempet nyesel sih hahaha tapi mau gimana lagi,gue cuma bisa ngebuktiin gue sayang sama dia dengan coba selalu ada disamping dia kalau dia lagi ada masalah, gue coba buat perbaikin nama dia di keluarga gue . tapi ternyata dia gakbisa ngebela gue di depan orang2 yang gak suka sama gue dikeluarganya. jangan kan di depan orang lain,mungkin di hatinya sendiri dia gakbisa ngebela gue :)
tepat tanggal 19 Agustus 2014 gue liat last seen whatsappnya dia sendiri online terus dan gue cuma sekedar nanya tanpa bermaksut buat nuduh apapun , pertanyaan gue simple "lagi online sama siapa?" dan dia tiba2 marah sama gue, dan gue diemin dia gue kira dia bakal sadar itu cuma pertanyaan bukan sebuah tuduhan . dan dia pun gak ngehubungin gue .
tepat hari jum'atnya gue ngestalk twitter dia, dia udah unfavorite semua tweet2 gue yang dulu hahaha sedih?banget.nangis?iya! sangking gak kuatnya gue sampe izin dari kantor dan bilang gue sakit, padahal gue berusaha buat nemuin dia . dan bener gue nemuin dia setelah gue nunggu 1.5jam, gue nangis disitu dan gue berusaha buat bilang apa yang gue rasain dia cuma bisa diem dan dia ngomong "aku mau ketemu sekali lagi,aku gakmau kita ngomongin dalam keadaan kaya gini" sampe sekarang omongan dia masih gue pegang hahaha. gue meluk dia pas nangis, pas gue mau pulang gue meluk dia dan dia nangis di pundak gue dalam keadaan masih diem. disaat gue pulang sampe rumah gue coba whatsapp dia lagi dan gak dibales,okeylah gue anggap mungkin dia perlu waktu. pas besoknya gue sms dia panjang2,whatsapp dia banyak banget gak di gubris sampailah hari ini gue mutusin buat stop coba mertahanin apa yang gue pertahanin . hahaha
jujur aja gue emang bodoh waktu gue temuin dia yang terakhir kali gue ngaku gue pernah suka sama orang lain. tapi lo tau gak sih? rasa suka itu gak lebih besar dari rasa sayang gue ke elo, gue bela2in lu untuk apapun apa kurang bukti untuk nunjukin rasa suka gue gak ada apa2nya .
tepat hari ini gue selalu coba tahan kangen gue,mungkin yang lo tau gue udah gak peduli apapun tentang lo. tapi lo gak pernah tau kan kalau gue masih suka ngestalk sosmed lo dan berusaha mau tau apasih yang lo simpen sendiri tentang masalah sekarang.
terkadang hati gue bertanya2 "apa segampang itu lo ngelupain kita?apa lo gak pernah ngerasa kehilangan gue?apa lo gak pernah mau tau apapun yang gue rasain haha sakit lho .
gue gak bisa apa2 buat ngebela hati gue lagi di depan lo, gue udah bilang semua, dan sekarang cuma hati kecil lo aja yang bisa tau gimana rasa sayang gue ke elo.
gue emang berharap buat lo sadar ada gue lho disini tapi gue berusaha buat biasain aja harapan gue .
gue cuma bisa doain lo bahagia dari sini,doain lo bakal dapet yang lebih baik dari gue/lo udah punya yang lebih baik dari gue:) . tapi satu yang perlu ditekenin dari dulu,gue selalu coba buang rasa ini jauh2 tapi belom berhasil. rasa ini masih ada,kangen ini terus ada setiap harinya . gue gak berharap yang gue maksut dalam post ini baca seengganya gue udah bikin lega sama curhatan ini .
"hai dadu, apa kabar kamu disana? apa kamu baik2 aja? udah punya yang baru yah? atau masih sendiri?:) aku doain kamu selalu bahagia. aku cuma mau bilang, aku kangen kamu.. kangen kamu pas kamu meluk aku dan bikin aku lupa dengan segala masalah yang aku punya . terimakasih untuk kenangan manis dan kenangan pahit yang kamu ciptain buat aku yah . i love you"

udah segitu aja curhat gue kali yah . see you bye2:*{}
ini buat kamu:)

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design