Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Senin, 02 Juli 2012

Someone in the Past and Someone in the Future ;;)

hey guuuysss baru ngeblog nih .

sempet ditanyain sih sama kak Zhoel "ade sayang kok udah jarang ngeblog" nah ini aku ngeblog kak wkwk 
selain pulsa modem gak ada *miris* *gakmikirin* sama males nyari inspirasi .
ya gue nulis tentang cowo yang akhir akhir dihidup gue .
dari guntur dulu yaaak hehe soalnya kan am dia dulu,kalau tentang sih kak ndut udaaaah .
nah GUNTUR NOVI HARDIANSYAH : dia tuh temen kecil gue,dulu waktu sd gue main am dia dan oke gue sempet suka sih pas kecil kata guntur sih dulu gue pernah ngasih surat ke dia wkwk sumpah gue aja gak inget tapi guntur ingeeet beh.omnya dari gue sd sampe gue smk gini kalau ketemu gue pasti selalu ngecengin gue "cie guntur,tur..tur..." hadeeeh payah dah ah om om yasudah dah tuh gue sama guntur udah jarang main lagi hehe menurut buku diary gue waktu kecil guntur marah sama gue gara gara temen gue bilang kalau gue suka am dia . tapi gue tanya guntur sih kaga . udeh jangan bahas masa kecil :p . nah gue am guntur itu temen kecil ketemu gede,gue jadian sama diaaaaa muehehe gue sih awal nya gak nyangka yaaa ampe lah 2bulan udah 2x putus nyambung . selama pacaran bayangin cueknya kebangetan sumpah sering ditinggal padahal rumah deket boam ah hahaha yg paling gedek tuh rumah gue deket sama dia tapi dia gak pernah inisiatif buat ketemu jalan bilangnya mah sibuk gitu deh sibuk basket maybe dia . seterah lah ah . yg paling kaget lagi itu gue keluar ada adenya guntur sih niken dia bilang gini "kak ginda dapat salam dari mas guntur :)" wkwk payah daaah ah .yaudah dah gue putus,gue sih gak bisa ngasih tau kenapa gue putus sama dia adalah cuma gue,dia dan Allah yg tau hehe tapi makasih yaaah tur udah pernah jadi bagian hidup gue :) . semoga kita putus gak jadi musuhan jadi temen gitu heheh udeh cape bahas guntur ah kesian orangnya bersin bersin mulu kalau gak dia kesandung kalau cuma kesandung,kalau ampe nyungsep?brabe anak orang!hahahaha *gila
mau liat guntuuur gaaak?jangan kageeet yaaah haha
inilaah guntur novi hardiansyah
matanyaaa sipit yaah?wkwk iyaah bokap nya juga mirip dia kok . oke finish !

NEXT ye kaaaan haha

eheeem hehe masa gue malu malu nulis yaang ini .
iyaaak namanya muhammad rifky (double M gak sih?bodo ah kalau salah maap muehehe ._.v)
kalau gue sih gimanaa yah yg gue tau dia mantan nya temen sebangku gue sih epa wkwk gue juga kaget sih awalnya dia mantan nya secara gitu masa gue temen makan temen,tapi kata epa gakpapa yaudah deh gue jadian sama diaa hehe .
awal gue pacaran sama dia sumpah yaaaah dia tuh perhatiaan banget,dia juga orangnya lumayan cemburuan sih tapi gue sukaaaa{} *jujur lho* awalnya sih gue cuman suka dan jujur gue anggep dia kaya kak ndut muehehe i know dia bukan kak ndut gue juga tau dia adalah dia,dia bukan kak ndut itu awalnyaaaa yah .
yaudah hari demi hari gue laluin kan tuh am dia , sifat yg buat gue suka lagi tuh dia bisa diajak menggila wkwk dan you know gue suka sama orang yg bisa diajak menggila jadikan kalau sinting sama gila gue lagi kambuh ada temen nya wakaka tapi pas pacaran sama dia juga gue gak ada sukanya dia tuh selalu ngungkit ngungkit tentang saiko , tau sih saiko itu siapa?tuh sih itu tuuuh *lirik flashback* wkwkw dan jujur pernah gue nangis karna di ungkit kaya gitu,udah gue lagi cape,diungkit kaya gitu behhh nyesek kan tuh istilahnya saiko itu masa lalu gue dan dia masa sekarang gue ya emang masa lalu yg suram :p . abis kaya gitu kebesokan nya lo tau?dia malah ngajak sih epa jalan nyesek gak tuh udah semalem buat nangis eh sekarangnya dia jalan sama cewe lain . udah kaya gak ada perasaan banget lengkaplah sakit hati gue wkwk tapi dari situ gue ngerasa dia beda dia agak cuekan semakin hari semakin cuek tapi alasan nya bandnya gue sih bisa ngerti kok padahal dalem mah sedikit ngomong "kenapa lo gak pernah bisa ngebagi waktu buat gue sama band lo" tapi namanya juga gue pasti bakal ngomong lah sama orangnya dia sih cuma janji janji doang tapi gak dibuktiin ada noh capture it an janji janjinya dia semua tapi sepupu gue yang bisa liat karakter seseorang dari matanya itu bilang kalau rifky tuh : gak ngebosenin,kurang percaya diri,selalu disakitin cewe . gitulaaaah . yasudahlaaah nah akhirnya juga gue putus sama dia gue sih yg mutusin tapi gimana gak putus dianya aja cueknya udah keterlaluan gue sebel banget . dan lo tau dia bilang dia bosen sama gue hehehe miriiis yaaah jadi gue,gue sih cuma mikir aja "emang gue ngebosenin yaah buat lo?" sempet pengen galau tapi gue tepis semua tuh galau,gue gak gak mau keliatan lemah didepan lo jaim dong . saat sebelum putus sama lo gue tuh deket sama kaka kelas gue di smp namanya kak reno dia yg nemenin gue smsan :') thankyousomuch kak{}disitu gue juga mulai kesepian dengan sifat lo yang kaya gitu muehehe , gue juga gak suka lo selalu ngomong gue tuh gakpunya apaapa gue pacaran sama lo bukan sama harta lo,gue tuh liat lo dari sifat dan sikap lo bukan karena harta atau sekedar tampang . gue suka sama lo saat lo gigih ngejar sesuatu yang lo pengenin sumpah itu gue salut banget dan gue bakal nyontoh itu gue bakal sesuatu yang gue mau ,walaupun bersusah dulu jatuh dulu tapi percaya pada akhirnya kita dapet balesan yang setimpal akan itu asal kita jangan putus asa sama gampang menyerah :') oke next gue nyembunyiin perasaan itu lho dari temen temen gue,kalau pada tau gue galau dicengin gue satu kelas-_-hhh dan pas putus itu rasa sayang gue udah tumbuh ki,tapi dengan omongan lo?lo buat gue kecewa,disitu tuh gue masih sayang sama lo ki,,, tapi gue ngebosenin kan yaaah ki ngebosenin banget dan gue mikir biarin ajalah biar lo dapet cewe yang lebih layak yg gak ngebosenin kaya gue :') muehehe gue juga yakin lo gak ngerasain pas kita putus rasanya gimanaaa tapi gue yang ngerasain lo tau kan gue tuh orangnya gak gampang sayang sama orang,sekalipun gue udah sayang sama seseorang gue gakmau seseorang itu sedih,atau terluka sedikitpun itulaaah gue gak tegaan dan kaisar pun mengakui gue tuh gak tegaan nyakitin diri gue pake pisau aja gue gak berani haha gue tuh orangnya cengeng ki wkwk dan disitu tuh lo berhasil ngerobohin pondasi hati gue tapi gue berusaha gak benci kok gue gakmau setelah putus jadinya benci gak asik banget kan wkwkdan disitu gue nyari pelampiasan lain buat bisa moveon dari lo iyaaap gue balikan sama guntur disitu lumayaan lah gue bisa moveon dari lo lumayaaan lah tinggal dikit muehehe tapi gue curhat kaaan sama sepupu gue , kata sepupu gue tau? "kalau menurut gue yah rifky bukan orang yang bosenan pasti karna ada sesuatu yang lain coba deh lo tanya sama dia beneran putus am lo karna bosan" dan disitu gue nanya kan ki? dan lo jawab "iya bosen pacaran ditwitter sama smsan doang" naaah disitu gue kecewa lagi bukan nya gue udah pernah nyuruh lo dateng kerumah gue yaakaan?tapi lo nya sendiri yang bilang sabaarlah . jadi gue lagi kan,sifat lo yang buat kaya gitu imbas nya kehubungan kita gue seneng waktu lo bilang cewe itu gue,waktu lo bilang lo cinta gue tulus ;;) . yaudahlah yaaah buka lembaran baru aja jangan diinget inget lagi masa lalu buat pelajaran aja :) .
pesan buaaat lo jangan terlalu dengerin omongan orang lain,harus jadi pede jangan malu malu lagi :) harus giat belajar juga jangan lupa sekolah dinomer satuin :) selalu inget sama Allah jangan lupa sholaat muehehe bawel ye gue kaya emak emak bodo ah blog blog gue . gak suka?boam gak usah dibaca :p .
udeeeh ye nih requestan lo udeh gue kabulin mata gue udah 5watt lah lu enak udeh molor-_-kiyap kiyep gue udeh wkwkw
mau tau rifky?mau tau banget apa mau tau aja?wkwk
ini diaaaaa muhammad rifky

yaudaaaah yaaaah guyssss gue udah ngantuuuuk bangeeet niiiih udah ditinggal tidur pacar *nasib* ngajak taruhan bola malah molor-_-kebooo banget wakaka :p
good nite guyssss see you dont miss me :* muahaha{}

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design