Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Kamis, 05 April 2012

Apa yang Gue Jaga Selama ini Tapi di ?!!! Ahggg

jujur gue kesel sama diri gue sendiri!
kenapa kemarin gue bisaa kaya gitu?
iyaa cuma kaya "gitu" sih tapi gue gak sukaa!!!
niatnyaa gue cuma mau ngasih ke kaisaar!!tapi kenapa ke pelatih gue?
ahhh keseel gue , kesel banget sama diri gue sendiri!
dia tuh bukan siapa siapa gue juga!
tapi kalau di samping dia gue nyaman!
gue juga bukan pacarnya!!!
gue emang suka am dia gue akuin!tapi karna kejadian kemarin entahlaah gue harus mikir 2x !
gue jadi males , gak mood!
orang yang gue percaya berani kayaa gitu?haaaah....
keseel jugaa gue kenapa gue bisa keblablasan (Eitt jangan mikir macem macem)
tadi malem tuh mau nangis .
orangnya aja cuek cuek aja yee kan sama gue!
kenapa gue malah mikirin?
karna itu bagi gue yang pertama!
kesel banget gue >:o .
jangaan buat gue suka please! kalau emang cuma mau buat gue sakit hati ;) sekiaan :)

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design