Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Kamis, 13 Desember 2012

RA.. do you know my heart?please read this!you will know.. :")


Hai guys sorry baru ngeblog lagi hehe kemarin kemarin sibuk nih .
Dan gue males buka laptopnya wkwk dan lo tau kaaan ini laptop banyak kenangaaan sama siapa sajalah .
Capture5_36_36.jpgDisini gue mau cerita tentang apa yang gue rasain . gue lagi patah hati nih guysss hem yaap sama seseorang cowo,seorang ginda bisa patah hati yah ? berarti keren nih cowok wkwk
Nama dia RA sebut aja (emang inisialnya begitu) dulu gue kenal dia lewat bbm,itu juga karena gue broadcast di bb temen smp gue :’) kenal deh yah kaan . pas gue putus sama playboy stress sih ghasa gue deket sama dia and then lo tau dia tuh cowok yang care banget waktu itu dia yang nemenin gue :’) dan gue udah mulai suka semenjak itu
Tapi gue sadar diri dia disitu punya pacar dan gue juga gak berharap apa apa lama kelamaan gue jauh tuh dari dia gue juga udah gak pake bb gue ganti android .
Nah pas lagi itu tepatnya hari rabu gue lagi jga bank mini dan iseng iseng gue buka twitter ada dia lagi mention-mentionan sama temen nya yaudah gue sapa aja yah berhubung juga gue kangen sama dia,disitu gue gaktau seneng gitu . apa lagi pas tau dia putus hehe (sumpaah yah ini jahat tapi gue gak nyumpahin kok sueer deh) disitu gue mulai deket lagi sama dia inget banget ditwitter disitu dia mention “ginda sms raka dong” yaudah gue sms deket deket disitu dia nanya “ginda taken sama siapa di twitter” dengan polos gue jawab “sama bagas anak solo hehe” dan disitu mulai bercanda canda dan gaktau kenapa pas dia bilang “raka bakal nunggu ginda putus kok” gue langsung deg,dan gue berpikir wah gue harus deketin nih orang yaudah kaaan lama lama deket,dan gue sampe rela mutusin bagas yang udah 3bulan gue pacarin buat dia lhooo . dan lo tau gue kaget waktu tau sifat dia yang asli,kalau gue curhat sama dia tuh dia dewasa banget,care banget . tapi kalau aslinyaaaa lagi itu beneran sempet kaget beneran tapi lama lama kebiasa. Gue yang gak suka di atur atur bayangin aja gue jadi suka di atur sama dia,gue yang tadinya gak suka dicemburuin berlebihan jadi suka di cemburuin .cinta itu memang bodoh..
Disitu udah banyaaaklah gue pdkt hamper 3minggu . gue berantem terus sama dia ya karna sifatnya itu . gue minta dia berubaah buat jadi gak kaya anak kecil lagi,dan dia bilang bakal berubah oke deh . gue sih seterah ajaaa kan  yah. Disitu gue sama dia gak ada kepastian sama sekali dan dia ngomong “kita jadi ttm aja yah,raka Cuma takut nanti gak bisa hubungin ginda.tapi kita bakal adian kok” gue sakit disitu gue nangis bener langsung,gue udah relain kaaan yah tapi lo nya begitu ? terus gue mesti berbuat apa?gue cewe gak mau gak dikasih kepastian . cewe tuh butuh kejelasan kan .
Tapi lama lama gue jenuh,tau kan gue tipe orang yang bosenan?nah  pas tanggal 30 november gue cuek sama dia bales ya seperlunya aja sampe dia nanya “ginda kenapa?” y ague Cuma jawab “gakpapa jenuh aja gini gini doang gak ada kejelasan” dan dia bilang “emangnya ginda mau punya pacar ?emang mau jadi pacar raka?” dan disitu gue kaget,dan itu bukan lah sweet moment :”) terlalu datar buat nyatain cinta banget :”) kaya gak ada perasaan sama gue sama sekali tapi gue sembunyiin itu lho dan gue Cuma bilang “raka nanya apa nembak?” dan kata lo “emang gak boleh yah nembak gak sespecial yang lain?” yaudaaaah disitu kita jadian tepat tanggal 30-11-2012
shot_000057.png
Tapi kita pacaran berantem mulu sifat anak kecil dia sama sifat dewasa gue gak bisa ketemu :’) padahal sama sama aquarius lhooo:’) .
Gue tau emang elo yang suka ngalah,tapi itu juga mesti gue tahan emosi dan bilang yang bener juga kaaan? Padahal disitu gue udah sayaaang banget lho sama lo apa lagi pas kita berdua ketemu di maracas awalnya lo ngeselin pengen gue cemplungin ke danau eh ketawa tawa kaaaan main sindir2an mantaaaan hhh dan lo juga mulai kecewa karna gue ngmgin mantan?gue ngomongin mereka tuh sebagai temen di hadapan lo . bukan sebagai orang special tapi menurut lo itu bohong kan . terus gue mesti bilang gimana lagiiii?percuma jelasin pasti lo bakal anggap pemikiran lo selalu bener . yaudahlah..
Capture5_36_36.jpg
Hari yang gue takutin terjadi dari pas ketemu itu malemnya dia berubah dia sering marah marah ke gue kalau cemburu dan bilang “gue elo” sebenernya disitu sakit tapi gue tahaaan dan gue galau gue takut lo kaya kaisar nyakitin gue lagi :”) and then kenyataan itu bener kita putus.PUTUS!!! lo tau disitu gue langsung mau nangis tau gak, kalau gue ilang gak ada kabar lo selalu marah marah sama gue .apa gue gak boleh lakuin yang sama kaya yang lo lakuin?dan nyeseknya pas lo ngomong “kamu kira aku seneng digituin?” rasanyaaa beneran pengen nangis untung lagi duduk dibawah sama bunda sama sifa bener bener nahan air mata . dan yang lebih sakit waktu lo nulis di TL “single lagi.wkwk” disitu lo gak sedih sama sekali kita putus lo gak kehilangan gue ? padahal lo pernah bilang “hari hari aku udah diisi sama orang yang aku sayang yaitu kamu” masih ada lho screenshotnya :’) tapi ternyata gue gak ada apa apanya di hidup elo . gue nahan nangis putus sama elo,nahan sakit hati,nahan kecewa kalau elo bilang gue cari cowo perfect salah kalau gue mau gue bisa cari yang lebih baik dari pada lo :’) gue emang sayang elo yang apa adanya kok,tapi engga dengan sifat lo yang buat gue selalu sakit :”) dan pas disitu gue langsung sms lo kan yah “jadi lo gak sedih putus sama gue di TL?kalau emang lo gak sayang sama gue ya lo bilang aja putusin gue aja dari dulu disbanding lo gak enak dan harus nyari nyari kesalahan gue . kalau kaya gitu mah gue gampang move on” (kurang lebih kaya gitu) kata lo “kan biar mempermudah lo move on” disitu perasaan gue langsung ilang seketika tapi kenapa pas perasaan itu udah ilang lho sms gue lagi “apa kita gak bisa jadi teman?aku gak berharap kita kaya gini,aku kira kita bakal baik2 aja tanpa harus saling ngejauh,ngelupain” lo tau ? disitu gue sakit! Lo hancurin hati gue yang mau mulai pondasi hati gue . dan pas gue Tanya ss nya harus dihapus apa engga lo jawab “gue berharap lo gak hapusL” gue gak hapus ciyuuus ada dilaptop gue.tapi di hape gue gak ada sama sekali :”) .dari situ kita gak smsan lagi kan ? gue galau mulu di twitter . galauin lo ciyuus :”) tapi gue juga sakit lo gak bakal lakuin yang sama kaya yang gue lakuin :”) buat apa selama ini gue udah ngorbanin orang yang sayang gue,tapi yang udah gue lakuin ternyata di sia siain . gue belom bisa move on hati ini masih ada buat lo,tekadang gue masih suka nangis karna lo . gue juga gakmau punya perasaan ini :”) gue gak mau galauin elo gue gakmau lo tau sebenernya gue lemah tanpa topeng yang selama ini gue pake buat tegar :”) tapi lo yang buat begini :”) pas dari situ gue ngerasa lhooo,perasaan gue ke elo sama kaya perasaan ke kaisar . terus gue mesti gimana biar lo tau ? gue sayaang lo :”) walaupun gue tau gak ada gue disetiap pikiran lo :”) gak ad ague di hati lo :”) bahkan gak ada rindu dibenak lo buat gue :”) padahal selalu ada elo disetiap pikiran gue,selalu ada lo dihati gue,selalu ada rindu buat lo :”) gue gak berharap buat kita balik kok gue Cuma berharap perasaan ini ilang :”) dan gue berharap lo bahagia walaupun lo buat gue sakit disini :”) walaupun gue masih terpuruk disini karna lo tapi gue tau lama lama gue bakal terbiasa tanpa lo :”)
Gue Cuma mau berharap satu,semoga suatu saat lo sadar perasaan gue tuh serius gak bakal mainin lo sama sekali dan hati ini masih buat lo :”)

Oke deeeh sekian post dari gue plongan dikit hhh :”)
Take care yah RA.. disini selalu doain lo yang terbaik :”) good luck for your exams :”)

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design