Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Sabtu, 17 November 2012

gaktau apa pokoknya yang gue rasain

akhir akhir ini sering ngerasa kesepian banget sama kehidupan gue .
semuanya pada sibuk masing masing .
sama aja kaya dirumah,emang keadaan nya begitu setiap hari selalu sendiri........
rasanya itu yah sedih tapi gak bisa diungkapin :")
temen gue sekarang ya cuman hp dan twitter doang kadang kadang emang main sama sahabat gue sendiri .
kalau dipikir ikir gue emang kaya gak punya rumah sering nginep . tapi pernah orang rumah sadar gue tuh kesepian ?
gue juga nginep pas hari libur hari sekolah gue sadar gue harus kembali ketugas . gue pengen juga dingertiin,diperhatiin jgn sibuk sm masing masing .
kadang kadang tuh suka iri sama sahabat gue yg selalu diperhatiin :") serasa bgt minta belas kasihan tapi ya gitu deh hfft </3 .
gue juga punya pacar yang super duper perhatian dan gue seneng jugaaaa :") dia masih perhatiin gue sabar bgt sm gue yg egois,gakmau ngalah,masih kekanak kanakan dan udah mau berjalan 3bulan :") walauupun beda agama dia kristen protestan dan dia kelas 3 muehehe .
cuma baru 2x pacaran sama orang yg beda agama sama bima dan dia!
next.....
tau kaisar kan?yaaaaah gue sama dia udah gak ada hubungan apa apa kok tapi sekarang gue udeh cuek sama dia . tapi dia kesan nya masih cari perhatian sama gue :") . padahaaaal dulu dia nyampakin gue,ngebuang gue,gak anggep gue ada . haha seneng sih keadaan itu berbalik .
dan mulai banyak mantan mantan gue yang dul nyakitin gue ngajak balikan dan gue puas akan hal itu .mereka rasain yg gue rasain haaaaaaa....

udah deh segitu aja badmood hahaha ini emang cerita random


0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design