Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Jumat, 09 Maret 2012

Life With You and Without You :)

Gue mau cerita tentang mantan gue
iya namanya dia bimaa gue jadian sama B tanggal 24 january 2012 sebelum gue jadian sama bima .
dia tuh ade adean gue . gue sama dia beda 1 tahun . hehehe

yaudah gue jadian selama sebulan lebih and you know sebenernya lebih sering kecewa sama dia tapi sering gue pendem sendiri :)
kecewanya sama dia :

  • dia ganjen banget sama cewe,cewe mana yang gak marah kalau cowonya ganjen?
  • jarang banget peka sama yg gue rasain
itu nyakitin banget sumpah buat gue
dan tambah begonya lagi gue.gue masih sempet galauin dia pas putus hahaha :D
yang gue tambah gak ngerti lagi .
pas gue mau tanding basket tanggal 22 febuary dia bilang "sayang" ke gue , pas tanggal 1 maret pas banget hari putus gue dia bilang "gak sayang" sama gue , pas tanggal 3 maret dia bilang "masih sayang" sama gue , gue binguuuuung

1 lagi,kemarin tanggal 8maret dia bilang di status belum bisa move on ke gue dan malem nya dia minta gue gombalin,oke gue gombalin dia bilang "makasih yah udah buat gue ngefly sedikit :) love you :* ({})" pemberi harapan banget kaaan . pas tadi tanggal 9 maret dia bilang dia cuma anggep gue "temen" omaygod ,serasa udah dimainin gue .

bener bener pengen ngejauh qaqa gak kuaaaat :)
gue emang orangnya frontal,tapi gue gak bisa frontal ke orang yang gue sayang . mungkin mulai sekarang gue harus lupain lo kali yaaah :)

cerita sedikit tentang kaisar
gue kangen banget sama dia jujur kangen bangeet :'( kangen banget senyuman dia , kangen banget sama ketawa dia,kangen banget dia manggil gue "alis botak"
lagi itu pas jadian sama bima gue pernah iseng nembak ikiw hehehe
g:"lo mau jadi cowo gue?wkwkw"
i:"iya"
jujur gue bingung disitu maksutnya apa coba .
g:"lah lo beneran jadi cowo gue?"
i:"enggak"
sumpah bikin bingung guys . sekarang dia marah sama gue :'(
pas lagi itu smsan gue minta dia peluk gue,apus air mata gue tiba tiba dia bilang
i:"udah son ke A aja"

gue bingung kaaan gue bales
g:"lah apa hubungan nya sama A"
kata dia
i:"emang selalu kaya gitu kan"
yaAllah ikiw gue tuh sayang sama lo!
alasan dia marah sama gue katanya gue lupa sama dia!
sama kaya alasan nya kak azis katanya gue lupain dia!
jujur yaaah kalian itu orang yang paling gue sayang banget ({}) kalian selalu dihati gue :(
kalian yang selalu buat gue senyum,buat gue ketawa,kalian yang selalu care!gak mungkin lupain kalian :(
dan buat ikiiiiw :

"gue pernah bilang kan,walaupun gue sama orang lain,sayang sama orang lain,tapi lo yang tetep milikin hati gue!karna lo orang terpenting dalam hidup gue kita semua laluin bareng!" :)

segitu aja dulu ah ngepost nyaa :D byebye :p

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design