Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Kamis, 12 Januari 2012

Kaka Kewce Itu Udah Gue Anggep Kaka Sendiri !

Hey kak :)
kaka itu udah gue anggep kaka sendiri .
bagi gue lo tuh dewasa banget kak
kalau emang boleh jujur
gue emang suka sama lo kak :)

kaka itu baik banget,asik,bisa diajak bercanda,bisa diajak curhat .
gue pikir dulu lo tuh sombong banget ternyata gak.
makanya gue sebel sama lo dulu .

gue nyimpen perasaan suka sama kagum aja kok .
orang sebaik lo gak bagus buat galau kak :)
lo tuh yah romantis dan care banget sama seseorang .
gue akuin gue sempeet ngerasa kagum .
tapi gue , gue udah anggep lo kaya kaka gue sendiri .
mungkin lo gak engeh sama yang lo tanyain kemarin tentang isi bbm :)
tapi gue mikir sesuatu :)

kaka itu bener bener care banget sama seseorang :)
inget kan waktu lo ngomelin gue gara gara nangisin kaisar :)
disitu gue engeh lo tuh care banget .

beda sama sih yaaa idola sekolah lo tuh lebih ramah ^^
gue juga kesel kalau liat lo galau mulu kak .
lo tuh berhak kok dapet yang lebih baik .
tapi mungkin bukan sekarang dapatnya tapi nanti .
:)
jadi jangan galau mulu yah kaka kece .
orang yang sayang sama lo itu care banget sama lo.
jangan perduliin orang yaang gak perduliin lo
lo pantes dapet yang terbaik :)

jadi kak wajar kalau lo banyak yang suka okey :)
SHIT MEN SHIT wkwk

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design