Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Rabu, 04 Januari 2012

Lihat Aku di Sini Prince! :')

liat gue disini :')
liaaat gue disini prince .
liaat disini gue nangis ngeluarin air mata karna lo .
dan seperti biasanya lo cuek aja .
pengen rasanya gue nunjukin gue bisa ngelupain elo di hati dan hidup gue tapi .
itu susah banget gak gampang .
selalu buat gue nangis
selalu buat gue sakit
selalu buat gue kecewa
apa selama ini gak ada artinya gue buat lo?
lo ngomong "i just an imperfect boy"
gue gak minta kok lo buat perfect
lo selalu ada disini buat gue ketawa itu udah cukup
tapi kenapa
kenapa keulang lagi kesalahaan
kenapa kesempatan yang gue kasih selalu lo abaikan
gue sabar disini prince buat lo
tapi kenapa lo gak pernah liat kesabaraan gue?
gue emang cewe yang cengen , cewe lebaay,mau menang sendiri ,egois
gue gak sempurna :)
tapi kenpaa lo gak pernah liat gue prince .
setiap saat yang gue inget lo
yang gue sayang elo
kenapa lo selalu egois
kenapa lo selalu nyakitin dengan kata kata sepele lo
gue juga gakmau ikiw selalu kaya gini
selalu nangis
selalu cengeng
gue juga gakmau punya perasaan ini lagi
gue juga mau move on
gue juga mau kaya lo yang gak peduli sama gue
gue cuma bisa nangis saat lo kaya gini payah yaah gue :')
gue sayang sama lo prince
disini gue juga berusaha move on
berusaha ngelupain
walaupun itu susah :')
berusaha tersenyum kepadamu :')




thankyou yaah buat kak aziiis yang kewce :')
makasih udaaah bikin tenangan
makasiiih dah dengerin curhaat
kaka baik banget sama gue :')
kaka itu kecee bangeet buat gue :'D
kaka itu kaka kelaaaas yang baiiiik
dia mirip derby romero lhooo hoho
gak percaya?
ceeek
mirip kaaan sama derby ? haha :D
sumpaah yaah dia enak banget diajaak curhat
diajaak menggila
ngebully gak jelas
ngegalau,ngegombaal haha
makaaasiiih yah kaka kewcee~ :D


0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design