Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Kamis, 22 Desember 2011

Story About Arief Muhammad (@Poconggg) :*


Gue mau ngepost tentang arief muhammad guys :D
yaap dia tuh apaaa yah bingung pokok nya gue ngefans berat sama dia gue bakal ngerinciin disini dari awal sampai akhir tentang gimana gue ngefans sama arief !
jadi awal gue tau akun @poconggg itu dari kelas 9 .
temen gue yang ngasih tau Nadya Fakhrunnisa (@fakhrunnisandya) dia bilang
"coba deh lo search @poconggg g ada 3 gue gaktau yaah dia itu lucu banget followersnya udah 300 ribu dan gak ada yang tau itu siapa"
dan gue akhir nya search itu akun dan terbukti setiap gue baca twit nya gue ngakak
karna dia sering di BULLY guys hahaha
dan twitt pertama yang gue send ke dia

"cong lo kan gakpunya tangan terus megang nya bb lagi mending bb nya buat gue (kurang lebih seperti itu)"
oke guys gak dibales . dan gue maklumin dia banyak yang mention pasti .
gak lama kemudian gue kenal sama @benakribo sama @shitlicious dan yeay gue dibales twitt nya sama diaaa .dan cuma @poconggg doaang yang gak pernah bales mention gue .
pas bukunya @poconggg mau keluar gue ada kali ngetwit ampe 50x lebiiih . tapi gak ada respon :'( sedih sih usaha gue gagal .
tapi yaaa gue maklumin .

gak lama itu gue vakum twitter .
sekali pun gue online gue juga jarang kepoin timeline @poconggg
gue juga agak kecewa sih dikit
tapi pas itu banyak banget orang ngomongin @poconggg di timeline gue penasaran .
ternyata identitas @poconggg di bongkar dan di tuduh mengatain Nabi Muhammad .
gue jujur gak percaya . dari twitt nya @poconggg yang begitu ramah yang bener bener lucu langsung berubah jadi kasar .
dan alhamdulillah ternyata itu bohong . gue agak lega .
dan guys ini lah @poconggg

gantengkan :'>
daaan gue makiiin suka dan disituuu ada filmnyaaa juga aaaa


dan gue berhasil nonton donggg guys
gue seneng bangeeet hahaha
gak itu aja @poconggg juga masuk majalah tapi gue cuma punya 2 majalah nya doaaang huh
poconggg makin tenar sekarang di salah satu host di the hits dalam acara kepooo .
suka bangeeet jujur sama sesosok arieeef entaah lah yaah .
keinginan gue sekarang cuma di bales mention nya sama poconggg dan ketemu dia :') .
walaupun itu susah pasti gue bakal nunggu dengan sabar .
ayoook ginda cahyoooo :D
sukses terus yaaah arieeef

segitu aja dulu lah cerita gue seberapa ngefans nya sama arief ;) .
maaf kalau ada salah salah kata ataupun ada yang kurang .
yukkk cusss next time lagiiii ahahah

disini muka nya unyuuu banget kaya anak kecil :3

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design