Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Rabu, 07 Desember 2011

Kamu Kamuuu :'*

Pengen cerita tentang kaisaar~
yaAllah gak cape buat gue kecewa terus?
gue udah belajar buat gak berharap lo balik lagi sama gue :')
karna gue tau lo udah punya pacar :')
kenapa lo selalu ngomel ngomel kalau gue gak bales?
gue benci sama lo . gue udah coba jelasin loooh yaah

kenapa lo gak percaya ? :') kenapa sekarang lo nyangka nya gue gak bales sms lo .
gue gak bisa gak bales sms lo :')
kaisaar
tauuu gak ? waktu lo gombalin gue .
gue itu seneng banget banget .
waktu lo ngomong

K: "diluar ada bintang gak?"
G: "gaktau haha emang kenapa?"
K: "tau gak kenapa bintang kalau di lihat dari bumi kecil?
gue gak bales disaat itu karna gue ketiduran
G: "ikiwnya kenapa emang bintang kalau diliat dari bumi ? *kiyepkiyep"
gak dibaleees =.=
gue sms lagiii

G:"ikiw tidur ? kalau ikiw tidur gue mau tidur"
dia bales *jengjet*
K:"karena dia malu kalau sebenernya yang paling bersinar dihati gue itu elo"
:') aaa yaAllah semenjak kapan lo sosweet gini .
G:"ikiw tau gak apa bedanya kamu dengan tukang listrik?"
K:"enggak kenapa?"

G:"kalau tukang listrik nyambungin kabel listrik kerumah rumah kalau kamu nyambungin kabel ke hati aku"
itu seriiiuss loh yaah
tiba" lo ngomong
K:"tadi gue abis liat foto lu loh tapi kok ada yang ilang yaah?"

G:foto yang mana?emang apa yang ilang?yang penting jangan ilang cintaku padamu"
K:"yaowoh. sayap.masa ada bidadari gak ada sayap"
huh aku sayaaaang lagi aku mikirin kamuuu lagiii :')
lopelope my prince
dia gombaal lagi
K:"elo suka matematika gak?
G:"gak haha bikin pusing"

K:"sama gue juga gak suka .karna angka gak bisa mewakilin rasa sayang ku ke kamu"
haaaah terus gombaaal cal :'(
G:"kok kamu kaya pesawat sih?selalu menerbangkan hatiku"
K:"iya dong gue kan pilot nya yang akan bawa lo kemana aja gue pergi"
yaaaaALLAH caaaal gue seneng kalau lo lakuin iu
daan *Engingeng*
gue ngomong

G:"coba lo beneran ngomong kaya gitu pasti gue seneng banget"
K:"cuman gue aja yang tau"
maksut nya apa hah maksuuut nyaaa?
yaAllah disono lo udah buat gue berharap lagi sama lo .
thankyou caaaal :')
tapi sekarang?

gue cape cal lo gak percaya sama gue .
gue sayang sama lo .
gue kangen sama lo .
tapi kenapaa yang gue tau sekarang lo malah tambah egoiiis .

mau cerita sedikit tentang LELE:
yaa dia itu kaka kelas gue .dan gue sempet jadian
dan lo kenapa mau balikan sama mantan lo?
yaAllah sedih looo yahh :')

jujur kalau ada lo gue gedek banget
tapi kalau gak ada lo gue sepiii .
karna lo yang nemenin gue smsan
gue kangen denger suara lo ketawa lo .
walaupun gue sok jaim .

tapi gue pengen banget ngomong ke elo "GUE SAYANG SAMA LO LELE"
tapiii hah :( udeh bener bener kenangaan .
sekarang lo lebih cuek banget
mungkin sekarang lo udah balikan sama gue

emang gue harus ngalah dulu demi orang yang gue sayang
semoga Allah kasih gue orang yang terbaik amin .


thanyouu yaah gue sayang kalian berduaa :') :*

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design