Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Kamis, 01 Desember 2011

mama bawa aku bersama muuuu :'(

yaaa guys
juju gue mau ikuut nyokap gue aja ke surga :'(
mamaaa jemput ginda dong di surga :'(
gindaaaa gak kuat disini sendiri
sekeliling ginda banyak yang benci sama ginda mamaaa
ginda gak kuaat
ginda gaktau kenapa jadi kaya gini .
ginda di benci sama DIA !
yang mama pilih jadi suami ! bapak dari anak anak mama .
mama ginda jujur ginda gak kuat .
ginda sekarang kaya hidup sendiri .
ginda sering kesepiaaaan mama :'(
disini ginda nangis sendirian .
ginda dulu punya mamaa .
sekarang ginda gak punya siapa siapa lagi .
semua nya sibuk !
kenapa suami mama fitnah ginda yang enggak enggak?
wajaar mama umur ginda segini ginda udah kenal lelaki !
tapi ginda juga batasan itu mama :'(
ginda gak kuaat maaa jemput ginda tolong mah .
bawa ginda ada disamping mama .
ginda kangen peluik hangat yang dulu.
kangeen bawelan mama .
ginda selalu janji ginda akan menjadi orang yang berhasil buat mama tersenyum :'(
tapi mama ginda gak kuat disini . ginda butuh mama .
gak ada yang bisa gantiin mama di hati ginda .
gak ada yang bisa gantiin mama dirumah ini .
ginda mau ngadu ke siapa kalau kaya gini?
ginda mau nangis ke siapa?
mau berlindung ke siapa ?
ginda butuh mama . ginda butuh mama buat meluk ginda ngapus air mata ginda :"(
mama liat disini ginda nangis .
kasih ginda tempat berteduh ma . kasih ginda tempat nangis di pelukan mama
yaALLAH .
boleh kan hamba bertemu sebentar dengan mama?
ginda hanya ingin meluk yaAllah .....
mama ginda sendiri disini .
kangen waktu meluk mama kangen waktu jalan jalan sama mama
kangen masakan mama terutama :'(
mama adalah mama paling hebat yang pernah ginda temuin .
mama adalah wanita paling cantik .
mama adalah perempuan yang tangguh .
ginda bertahan cuma karena mama .
maaf mama ginda masih suka kangen mama ....
masih suka kesepian ...
mama I LOVE YOU
coba ginda bisa ketemu mama
ginda bakal meluk mama dan bilang ' ginda sayang sama mama '
mama ginda sayang mama dan mama tetap ada di hati ginda :')
inilah wanita paling cantik di muka bumi ini
I LOVE YOU MOM :')

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design