Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Senin, 28 November 2011

elo balik lagiiii dan gue BINGUNG!!

singkat cerita
pas malming gue iseng nyoba sms lo
terus elu bales dengan
I : *Empty*

gue gak bales tuh buat apaan gue bales males banget .

eh pas gue lagi ngumpul ngumpul lo sms
I : "oh ini nomer 3 lo yg baru"
 karna hape nya gak gue pegang sepupu gue yg bales
S: " ini siapa yah?"

yauda dia berdua smsan .
sepupu gue bilang
S: "ini nomer siapa ?"
G: "nomernya ehemK"
S: "yaudah nih bales"
yauda gue smsan dah tuh pake hape sepupu gue .
eh hape sepupu gue lowbat .
terpaksa dah smsan nya pake hape gue . ck
gak lama dia nanya
I : "nama lo siapa ?"
gila nyesek parah . lupa sama gue yah? iya kan lu udah punya yg baru :')
G: "gue bukan siapa siapa"
I: " gue nanya elu siapa bukan nanya lu siapa gue . NAMA lo siapa"
G: "nama gue bukan siapa siapa"
dia jawab
I: "oke sipp gue K"
dengan santai gue jawab
G: "oh"

sok sok cuek gitu deh gue . juur sebener nya gue kangen
tapi gue gak mau yg dulu ke ulang lagi . udah gak bisa lagi .

tiba-tiba lo sms
I : "kangen~"
G : "sama?"
I: "lo"
G: "oh"

gue harus berusaha cuek secuek cuek nya .
gue gak berharap lo mesti ngomong gini .

tiba" lo sewot
I: "ah elah gak kangen apa lo sama gue"
G: "kesel yah?gondok yah"
I: "biasa aja"
G: "gimana kabar cewe lo"
I : "gimana ke mau tau aja"

tau dah ngapa lo jadi sewot sama gue . bomat untung disitu hape mati
sih lele lagi dirumah pula ,
elo gampang ngelupain gue terus sama cewe lain .
tapi lo gaktau disini gue jatuh bangun .
gak bakal gue biarin lagi rasa ini ada lagi :)
elo gak pernah pantes buat di bilang CINTA SEJATI gue .
elo emang yg terindah tapi bukan berarti lo yg terbaik .:)
lo yg buat gue kaya gini .
susah disini lupain lo tapi lo happy happy .
gue janji gue bakal bersikap biasa aja ada elu :)
kalau jodoh gak bakal kemana :)

segini dulu aja yaaah ngepost nya next time lanjut~ papay :*

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design