Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Minggu, 01 April 2012

Penyesalan di Tanggal Ini -> 20-03-2012

gue bingung mulai dari mana :'(
pasti bertanya tanya kaan kenapa gue nulis tanggal itu?
iyaaap...gue nyesel banget :'( nyesel udah mutusin seseorang dihari jadi itu .

dia kaka kelas gue :') gue kenal sama dia nyaman bangeeet . sampe sampe gue suka sama dia :'(
gue juga gak bisa bohong setelah putus am dia gue ngerasa kehilangan mungkin gue bisa ngetweet dengan santainya gak mikirin tapi sebenernya gue mikirin :'(

gue manggil dia "kak'yang" :')
mungkin yang disanaaa lo udah marah banget sama gue :') gue salah sama lo kaak . gue akuin
gue nyesel,nyesel banget kaak .

makanya kemarin gue sms dan tlpn lo itu nyoba minta maaf gue gak minta apapun kok gue cuma mau
kita kaya dulu lagi jadi adik kaka , gak kaya gini , jadi kaya orang gak saling kenal .
gue udah nyoba sms lo dengan minta maaf , gue udah nyoba tlpn lo tapi lo gak gubris .
gue cuma mau minta maaf kaak :'( gak lebiiih kok .

emang awalnya gara gara kaka sering banget sms sama tlpn itu perasaan gue udah gak ada lagi .
tapi pas gue abis mutusin jujur kak gue ngerasa kehilangan tapi gue pendem doang dihati :'( ,
dan beneer setelah temen gue ngomong "yang terbaik malah lo putusin" gue sadar disitu :') yg gue gak mau pikirin ,malah gue pikirin . gue dimulut ngomong "gue gak nyesel" tapi dihati gue malaah ngomong "iya nyesel banget"

penyesalan emang selalu dateng belakangan yaah :'( kalau gue punya waktu buat ngulang yg kemarin , kalau gue punya kesempatan sekali lagi . gue gak bakal nyakitin hati lo kaak :')
gue...gue cuma bisa minta maaf sama lo kaak :') . gue salah gue akuin .
gue mungkin harus belajar ihklas :')

tapi intinya satu kaak gue gak bisa bohong tentang apa yang gue rasain :')
kak'yang please listen to me
I want to say about my heart for you
I feel I miss you here, and I also feel I love you.
you may not care about me, or think about me
I want to say "I love you" :')

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design