Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Kamis, 17 November 2011

HAPE gue rusaaaak!! :@

gue mau ngepost hape bb gue RUSAK wtf daaah trackball nya gak bisa keataaaas bayangkan coy trackball sgalanya aaaa :'( pengen service hape tapi gue lagi gak di rumaah yaa gue lagi ada masalah keluarga gitu wtf !! coy gondooook gimana gue mau service hapee?!! pusing
udah gue pakein MINYAK KAYU PUTIH gak mempan jugaaaa !!! gimanaaa dong nih? pusing alaaah gue :o help bangeeeet . :'(
udah sih DIA ngeselin!!!
gue lagi ada masalah bisa gak sih lo gak usah nyebelin gitu?!! gue udeh puyeng ada masalah keluarga tambah lagi elo ! gue kasar bukan berarti gue gak sayang ! elo yg buat gue kasar!
gue udah kaya tinggal sendirian dimuka bumi ini :'( gak ada yang tau gimana perasaan gue ! gue pusiiing butuh banget hibuuraaaan gak suntuuuk gini ! kenapa yaAllah menimpa cobaan yang di alamin hamba banyak sekali pusiiing :'O gak kuaaat kalau kaya gini terus

udaaah lah next ajaa blog nya :* papaye

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design