Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Kamis, 17 November 2011

aku

Aku bukan lah seorang penyair yang ahli dalam membuat sebuah puisi yang indah
Aku hanyalah seseorang yang ingin mencoba mengungkapkan apa yang di hatiku
Apakah kau akan bertanya kepadaku apa yang menjadi sumber inspirasi ku?kalau iya aku akan katakan kamu J
percaya kah kamu,bintang yang selalu aku lihat malam hari tidak lebih indah darimu?apakah kau bisa merasakan apa yang ku rasa?
aku mencoba untuk membuat mu percaya akan hati ku yang tulis ini . percayalah cinta kau yang selalu membuat ku bahagia . percayalah cinta kau yang selalu ku ingat percayalah cinta kau yang menjadi pangeran di hatiku .
terasa sepi jika kau tidak ada . kemanakah senyum yang selalu ku nanti-nanti kemana kah pangeran yang selalu membuat ku bahagia . percayalah hanya dirimu seorang yang membuat aku merasakan apa arti cinta . I love you

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design