Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Kamis, 17 November 2011

17-10-2011

entah apa yang harus aku lakukan jika aku menangis merasakan kepedihan ini sendiri . aku disini yang terluka oleh mu hanya membuat ku menangis tersedu yang tak ada satu pun orang tau bagaimana sakitnya hati ku yang kau hancurkan dibalik wajah ku yang tersenyum aku menyimpan sebuah kesakitan yang sangat besar . mungkin bagi kamu aku hanyalah seseorang yang lemah yang tak pantas kau anggap tapi kamu salah aku tak kan membiarkan orang lain tau bagaimana kesedihan ku ini bagaimana hati ku yang hancur ini . apakah kamu tau bagaimana aku yang selalu mencoba bertahan untukmu menahan rasa sakit dan sekarang kau membuat ku menahan rasa rinduku ini bagaimana aku dapat melupakan mu aku tak mengerti bagaimana aku harus melupakan tetapi sejujurnya aku tak bisa melupakan . aku hanya bisa menatap bayangan sedihku di cermin aku hanya bisa memendam perasaan aku ini sendiri tanpa kau memperdulikan ku . aku mau kamu selalu ada aku mau kamu mengerti apa yang ku rasa ini . apa yang merasakan kepahitan ini hanya aku seorang? Apa kau tak pernah menganggap ku ada ? aku tahu kau tak kan merindukan ku seperti aku merindukan mu . apakah langit tau aku merindukan nya ? apakah bintang tau aku menginginkan nya . aku selalu mencoba jadi yang terbaik aku menangis tersedu di sini . tanpa ada seorang pun yang tau . yaALLAH sejujur nya aku menginginkan dia menjadi kekasih hati ku setelah dirimu tetapi kau tak menghendaki nya aku akan mencoba bersabar melewati semua rintangan yang kau miliki aku tau pasti kau membalas kesetiaan ku dengan indah . yaALLAH aku hanya bisa meminta disini agar dia tidak terluka dengan orang lain seperti dia melukai hatiku sampai berkeping keeping yaALLAH aku hanya minta kepadamu agar kau selalu melindunginya . yaALLAH tolong berikan kekasih hati dan kekasih seumur hidup yang bisa membuatnya dia bahagia yang membuat dia tersenyum . walaupun disini aku hanya bisa berdoa dan meminta dia menjadi yang terbaik . hamba tak sanggup jika dia dengan yang lain tapi hamba percaya ALLAH maha adil , tolong kabulkan permintaan ku yaALLAH walaupun hamba tau ketika hamba mengetahui dia dengan orang lain hati hamba terluka . tolong sampaikan padanya yaALLAH aku merindukan dia di saat aku menangis dia menghapuskan kesedihan ku saat aku bahagia dia memberikan senyuman yang indah , disaat aku kecewa dengan orang lain dia membuat aku percaya aku tak sendiri . di saat aku kesepian dia selalu hadir membuat ku tertawa tolong sampaikan ya ALLAH aku hanya menginginkan dia bahagia walaupun aku harus mengorbankan hati ku dan merelakan semua perasaan ku . aku menyanginya . aku hanya ingin dia tersenyum dan membuat semua orang bahagia .semua kenangan yang indah akan selalu ada di hati ini . aku sayang kamu :’* aku kangen kamu.kamu baik baik yah aku tau kamu bahagia tanpa aku , aku bakal rajin curhat disini aku selalu mencoba jadi yang kamu inginkan walaupun aku tau kamu tak menginginkan ku .

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design