Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Kamis, 17 November 2011

19-10-2011

ini hari ketiga kita gak berhubungan setelah gue bilang ke elo “gue gak bakal ganggu hidup lo lagi sedikitpun” kenapa lo gak coba cegah gue ? gue berharap besoknya lo bakal ngehubungin gue .ternyata? enggak sama sekali nyesek tau gak . 3 tahun kita sama sama tapi lo perlakuin gue kaya gini . gue nangis demi lo kaya gini gue kangen sama lo yang dulu . gue Cuma bisa cerita di ms.word ini apa yang gue rasa percuma gue cerita ke orang orang tapi perasaan gue belom lega . gue takut . takut banget . kenapa lo egois banget sih? Lo gak pernah ngerti apa yang gue rasa gue Cuma pengen lo ngertiin gue doang kok . gue Cuma pengen lo ada waktu buat gue walaupun Cuma sebentar kenapa lo gak pernah ngerti walaupun Cuma 1.5 jam itu udah berarti banget buat gue . gue kangen sama lo yang dulu yang selalu buat gue ada gue nerima elo apa adanya tapi jangan cuekin gue. Gue gak bisa gue kangen banget sama lo yang bisa bikin gue,gue pengen meluk lo karena lo gemesin bgtbgt tapi skrg? L gue nangis pun lo gak peduli gue butuh lo yang dulu kalau bisa diajak menggila . bukan kaya gini yang selalu sibuk gue dukung kok cita cita elo setinggi mungkin . gue kangen kalau lo ngmg “kangen gue tuh” atau gak “hello nungguin yah” ampe kapan pun lo gak sadar gue disini selalu nanti lo dengan sabar . tapi lo gak bisa liat itu ada . gue Cuma pengen lo nya gak berubah . kenapa kalau gue yang berubah gue di omelin nya sampai segitu banget gue di diemin nya sampai segitu banget gue berusaha banget buat minta maaf tapi kalau elo? Kenapa elo cuek sama gue ? gue Cuma bisa nahan nyesek . gue juga cewe gue punya perasaan sedikit lu aja berubah gue bisa tau . mungkin gue salah pernah sempet suka sama orang lain ataupun sayang itu Cuma sayang gak sampe jadian setia gue Cuma ke elo doang tapi lo gak bisa liat yah ketulusan dari hati gue?gue emang bodoh yah selalu ngarepin lo selama ini?gue musti move on gitu? Susah gak gampang prince elo yang paling berharga banget buat gue . lo tau gue nulis ini sambil nangis . gue gak bisa jauh dari elo karna di deket elo gue merasa nyaman sekarang gue ngerasa hampa banget mau ketawa tapi hati juga ngerasain kangen sama sakit . gue harus gimana? Gue Cuma pasrahin ke Allah gue yakin jodoh itu gak kemana gue percaya itu . walaupun gue susah ngelupain lu . gue sayang banget sama lo prince kangen waktu lo manggil gue ‘princess’ kangen waktu lo manggil gue ‘jelek’ apa lo ngerasain apa yang gue rasain?kayanya enggak pasti lo sibuk sama aktivitas lo dan lo juga gak bakal pernah ngerasain ‘kangen’ yang banget banget kaya yang gue rasain . sekarang yang selalu gue banggain . yang selalu gue kangenin apa akhir nya Cuma kaya gini? Yg selama ini gue pertahin terus menerus ? tapi kaya gini? yaAllah aku tau kau maha adil kau akan selalu melindungi ku menjaga ku . gue pengen lo bisa liat gue disini sayang sama lo . elo tau gimana dulu gue ngerasain sakit hati buat pertahanin elo? Susah asal lo tau gue Cuma bisa nangis dan nahan sakit yang gue rasa di hati ini . gue sayang sama lo prince L I <3 you

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design