Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Jumat, 18 November 2011

gue PATAH HATI karna ELO !!

kamuuuu aku patah karenaaa kamuu yaah tau gak kamu buat hatiku sakit lagii dan itu buat aku hancur lagi!
gue pengen lupain lo pengen gak sedih lagi gak ada lo pengen bisa hidup TANA LO!
buat apa ada sayang tapi lo nya? lo gak ada rasa itu .
kenapa lo jadian sama cewe lain?kenapa lo buat gue patah hatiiii SAKIT asal lo tau!
kenapa lo jadian sama orang lain gara" gue jadian sama cowo lain?
gue SEDIH! gue pengen nya ELO! karna gue sayang dan CINTA sama lo doang!
lo yang pertama odong! tapi kenapa lo selalu ngeraguin apa yang gue rasa?gue SAYANG!
lo tau disaat gue ada MASALAH gue mau lo lebih perhatian nya gue pengen elo kaya dulu selalu bisa di ajak susah seneng tapi sekarang? LO BEDA ! GUE KECEWA ! LO TAU ? GUE SAKIT !
gue mau elo kaya dulu gak kaya sekarang yang selalu sibuk gak ada waktu!!! KEMANA ELO YANG DULU? YANG GUE SAYAAAAANG? KEMANA KEMANA KEMANA~~
mau elu yang duluuuuu aaaa :'(
disini GUE BUTUH ELO! gue udah bilang tapi elonyaa? elo gak ngerespon gue butuh banget waktu lo yang lagi unyu,yang lagi lola kangen itu kangen masa lalu :'(
kenapa LO NGEBANDINGIN GUE SAMA CEWE LO? GUE GAK SUKA! gue cemburu sama cewe lo!
gue mau elo PUTUS SAMA DIA !
elo yang sekarang lebih egois tingkat tinggi,gakmau kalah,selalu pengen benar!
gue emang BAWEL,SUKA PROTES! karna gue SAYANG BANGET SAMA LO! gue butuh lo,udah berapa lama kita sama-sama sih hah?udah lama! sampe tahun tahun .
gue tau elo berubah kaya gimana odong :'( aaaa please need you now! i can't live without you ! because i love you .pleaseee i really need :'( aaaaa yaALLAH aku pengen dia yang dulu!
bukan dia yang sekarang! bener bener sayang banget banget :'( sadar keee :'(
GUE PUNYA CINTA YANG BESAAAAR LEBIH DARI CEWE LO! GUE KAYA GINI KARENA ELO! ELO YANG DULUAN BERUBAH !
sekarang gue harus gimana biar berubah CUEK?! gue gak bisa ! karena gue sayang sama lo !
sekarang gue harus pergi dari hidup lo?lupain semua tentang kita?susah leek! elo udah masuk dalam banget ke khidupan gue ,gue hampa gak ada lo :'(
gue takut lo sayang banget sama cewe lo :( gue butuh lo gue bener bener takuuut !!
liat gue disini gue dari dulu sampe sekarang selalu sabar disamping lo!kenapa sekarang lo gampang ngelupain gue?!
coba gue bisa kaya lo!gampang ngelupain gue di hidup lo gue bakal lakuin gue BENCI SAMA HATI DAN OTAK GUE! kenapa gue selalu muja muja lo hah? kenapa gak yang lain? :'(
KARENA ELO YANG PERTAMA BAGI GUE ! sekali gue SETIA ! gue bakal tetap setia
tapi emang bener mungkin kita bukan jodoh gue bakal selalu nyoba biar gue gak bergantung sama lo mulu walaupun berat! :'( walaupun gue tau LO GAK ANGGEP GUE ADA ! gue coba
gue coba buang rasa ini jauh jauh gue coba lupain lo
gue berharap suatu hari nanti lo liat gue ada disini lo sadar lo butuh gue walaupun cuma impian gue :'(
GUE SAYANG SAMA LO PRINCE I LOVE YOU :'( *lupain gindaaaa dia udah punya pacar :(*

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design