Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Senin, 21 November 2011

kamu akan di hati ku selama nya :'*

aku tak tau bagaimana cara mengungkap kan isi hati ku .
aku hanya bisa disni meuliskan apa yang ku rasakan .

KAMU mungkin saat ini kamu bahagia dengan dia tapi kamu tak tau disini aku menangis karena mu .
aku merindukan mu .
aku mengalah bukan berarti kalah .
tetapi aku tau itu hanya sia-sia mengharapkan kamu ada disini .
aku menyayangi mu sejak pertama kali kau membuat ku tertawa .
di saat itu aku mendengar sebuah lagu yaah lagu dari the virgin - cinta terlarang
semenjak distu aku meyakini aku jatuh cinta terhadap mu .
berada disamping mu banyak sekali rintangan yang harus aku hadapi .
aku menangis . benar benar menangis karena dengan mudah kau melupakan apa yang aku telah perjuangkan
ingat di saat semua orang tidak suka kita berhubungan?ingat masalah demi masalah yang kita hadapi?
aku kuat disini karna kamu .
apa kah kamu tidak puas dengan aku mengalah dengan L ? apakah sekarang aku harus mengalah juga demi cewe itu? jawaban nya seperti nya iya :')
kamu gampang membuat aku sakit seperti ini .
buat apa lah menyesali .
aku memang harus mencoba melupakan mu .
semoga dia akan membuat mu bahagia .
kamu membuat aku menangis tersedu sampai sampai aku patah hati .
kamu sadar kamu yang pertama .
kamu berhasil membuat ku sayang terhadap mu tapi kamu berhasil juga membuat hati ku hancur .
aku ingin sekali membuat mengerti aku akan mencoba jadi yang terbaik
semua hanya lah masa lalu yang bisa ku kenang .
andai kamu tau aku disini selalu memikirkan mu .
aku selalu merindukan mu
hanya kamu yang ada di hati ku .
kamu ingat ini?aku menyukai sasuke kamu menyukai sakura
semoga ini bisa menjadi kenangan yang berarti :)
aku menangis sangat menangis .
bagaimana kau melupakan semua kenangan yang indah tentang kita?
aku takut dulu menatap masa depan tanpa kamu .
tapi sekarang kau bener bener membuat masa depan ku tanpa kamu .
selalu aku yang mengalah dengan perasaan ini
selalu aku yang tersakiti
mengapa kau tak mau mengalah dari ke egoisan mu prince ?
apa kah kau tak dapat melihat disini aku menyayangi mu
mungkin suatu saat nanti aku bisa melupakan mu :') aku menyayangi mu .
semoga kamu yang disana membuat dia bahagia membuat dia tersenyum :)
mungkin kamu tak kan terasa kehilangan ku .
tapi suatu saat kamu tau bahwa aku mencintaimu dengan tulus .
aku pernah berusaha menjadi yang terbaik .
tetapi ternyata aku bukan lah yang terbaik :)
aku sayang kamu prince of my heart love you :* dont forget me please i miss you everything :)

disini aku hanya menunggumu sendiri
aku menyayangi mu sampai
cinta ini akan hilang :)

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design