Update News :

About me

Foto saya
Aku adalah ginda putri lafitri . aku terlahir kedunia karna di inginkan oleh kedua orang tua ku . aku hanyalah seorang gadis yang tidak menarik , cengeng , manja , egois , selalu menang sendiri , dan aku lebih banyak kekurangan di banding kelebihan . tapi aku bangga menjadi diriku sendiri yang masih murni

Popular Post

Follow


Kamis, 24 November 2011

andai kau mengetahui apa yang ku rasa

aku menyayangi mu .
aku merindukan mu .
hanya kalimat kalimat itu yang bisa aku katakan .
aku disini masih berusaha melupakan mu .
masih berusaha merelakan mu .
selama 4 hari ini aku menahan nangis tidak ada dirimu disini
heey prince :) how are you ? i want to hug you :'( really miss you .
pasti lo sekarang lagi bahagia yah sama cewe lo ? :)
disini gue masih berjuang buat lo buat ngelupain tentang lo dan tentang kitaaa .
gue cuma bisa yakinin diri gue sendiri "gue PASTI BISA"
bodoh yah gue udeh disakitin masih peduli sama lo masih sayang .
itu semua karna lo .
lo yang ngaarin gue ketegaran prince .
btw lo udah makaaan prince ? jangan lupa istirahat yaaah prince gue gak mau lo sakit .
jangan di forsir juga belajar lo .
pasti udah ada yg ngingetin yaah ? :)
gue kangen cara ngambek lo itu ke gue .
gue masih inget waktu gue bilang ke elo gue sayang sama TESA terus langsung lu nanya
"orangnya kaya gimana emang"
waktu lo cemburu sering telpon"an :'(
maaf gue gak bisa nerima keadaan lo lagi itu .
gue udeh ngeraguin lo :'(
gue cuma butuh perhatian lo lagi itu gak lebih prince :')
gue cuma punya lu lagi itu sebagai pelipur lara gue tapi sekarang? gue gak ada siapa-siapa lagi
yang lebih sakit .
gue berani relain tesa demi lo :')
tapi lo gak mau relain cewe lo demi gue .
gue memang cewe yang bodoh karena gue lagi itu ngomong
"gue mau lo putus sama cewe lo"
maaf yah gue juga gak sadar kenapa ngomong kaya gitu .
mungkin gue cuma lelah lo gak pernah liat gue .
gue bukan kasar ke elo .
karna lo gak pernah bisa gue ajak ngomong baik baik .
kalau gue bisa milih gue mau gue gak pernah kenal elu :)
sekarang gue cuma bisa nangis aja :')
andai lo baca blog gue apa lo bakal mikir apa yang gue rasain?
ngebayangin lo baca blog gue aja udeh susah
gimana lo mau mikir disini gue ngerasain apa :)
kangeen banget sama elo odong
pengen nyubit pengen godain lo lagi :"
yaAllah semoga di mimpi ku nanti aku bisa bertemu dia
dan memeluknya buat yang terakhir kali .
sekarang gue gak mau nyari cinta atau sekedar pacar pacar
gue cuma mau bisa bangkit sendiri ngelupain lo
mau banyak temen aja .
semoga kamu tau aku disini merindukan mu .
sakit rasanya disini tanpa kamu
makasih yaaah
apa yang gue rasain cukup sekian :)

NB: gue lagi suka sama kaka kelas gue :) gue manggil nya lele :)

0 Comments:

 

Zhoelyudhiztira | Pink Girlz Blogger Template | Blogger Clicks Design